Don't miss

Jumat, 30 Mei 2014

11 Hal yang Pria Ingin Wanita Tahu


By on 09.31


Sesudah membahas hal-hal yang dibenci oleh Pria dari Wanita, maka sekarang kita melihat apa sih yang sebenarnya diinginkan oleh Pria? Sepele ternyata. Pria hanya ingin Wanita mengetahui beberapa hal berikut yang saya kutip dari sini.

1. Pria Itu Tidak Rumit
Ya, Pria ingin Wanita paham bahwa Pria itu nggak serumit yang dipikirkan oleh Wanita, soalnya kadang-kadang Wanita itu berpikir lebih, padahal ya nggak sampai situ juga faktanya.

2. Pria Ingin Melindungi Wanita
Jangankan Pria beneran, Edward Cullen aja melindungi si Bella dari godaan begundal kampung Twilight kok. Sudah terkandung di dalam DNA Pria untuk melindungi Wanitanya. Maka, ketika Wanita merasa nyaman. Nah, disitulah yang diinginkan tiba.

3. Wanita Itu Cantik Kok Tanpa Make Up

"Aku cantik nggak?"
Ini pertanyaan menjebak. Bukan hanya Betmen saja yang bikin jebakan, Wanita kadang juga. Pria tentu saja mengapresiasi make up yang digunakan secara baik. Cuma masalahnya, Pria itu nggak mudeng soal make up. Apalah itu maskara, eye liner, mata terlihat lebih melek, dan sejenisnya. Intinya, si Wanita tampak cantik aja. Dan saya selalu percaya bahwa kecantikan seorang Wanita itu justru terlihat pada saat dia bangun tidur, atau sedang seacak-acaknya.

4. Sebenarnya Pria Juga Nggak Tahu Maunya Apa
Ini terkait dengan ambisi pria yang segambreng. Pria yang benar itu tujuan, ambisi, dan mimpinya begitu banyak. Saking banyaknya, terkadang Pria sendiri nggak ngerti mau yang sebenarnya. Ini beda sama rumit ya. Ini cuma semacam keadaan bahwa Pria itu ingin Wanitanya bahagia, bagaimanapun caranya. Termasuk dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

5. Pria Nggak Ingin Membohongi Wanita
Pria berkualitas adalah yang bisa dipercaya. Jadi kalau Pria penipu? Coba cek dalemannya, siapa tahu nggak ada isinya. Memang mungkin akan ada perilaku yang bikin cemburu, misal pelukan sama teman Wanita. Tapi kan nggak serta merta mengubah perasaan. Tenang saja.

6. Pria Ingin Membuat Wanita Bahagia
Nah, ini keinginan mendasar Pria, dan untuk itu--wahai para Wanita--BILANG DONG GIMANA CARANYA! Pria ingin itu dan jadinya selalu mencoba ini dan itu pokoknya biar Wanita bahagia. Jadi, selain pakaian yang terbuka, pikiran terbuka juga bikin Pria senang. Jadi bilang kalau mau dikado apartemen, bilang kalau pengen jalan-jalan ke Rajaampat. Dengan demikian, bisa diputusin segera.

7. Pria Tidak Suka Mantan Wanitanya

Ah, jangankan mantannya si Wanita. Mantan gebetan pun. Jadi jangan sekali-kali sebut namanya ya!

8. Kalau Pria Bilang, "Aku Nggak  Bermaksud Begitu, Itu Adalah Benar"
Pria itu sebagian memang bodoh, jadi suka ngawur. Kadang jadi salah kata salah perbuatan terus bilang, "aku nggak bermaksud begitu". Ya dia memang nggak bermaksud begitu. Pria itu memang salah aja. Udah.

9. Pria Senang Wanita Tidur Di Bahunya
Udah, lakukan saja dimanapun. Asal jangan di toilet. Toilet pria, apalagi.

10. Wanita Itu Cukup
Kalau Pria nembak, itu berarti memang Wanita itu yang Pria mau. Segala cantik, seksi, smart, lucu dan lainnya pasti ada. Kalau nggak, mending juga jomlo. Jadi sudahlah, tidak perlu meminta kata-kata 'love you' dua detik sekali. Yang penting perasaan sudah sesuai. Uhuk!

11. Pria Ingin Tahu Apakah Wanita Mengapresiasinya
Cukup bilang kata-kata apresiasi atas segala yang dilakukan Pria, sudah membuat dia puas kok. Simpel banget. Emang, jadi Pria itu simpel.

Begitulah, wahai wanita, cukup tahu kan? Pria tetap ingin jadi pacar, suami, dan ayah yang baik. Pun saudara laki-laki dan anak yang baik dan bikin bangga. Jadi, ketahuilah ya.

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :