Don't miss

Sabtu, 04 Oktober 2014

4 Tips Agar Dipeluk Pacar Saat Naik Motor


By on 08.07

Ini bukan tips sembarangan, karena saya pernah mendapati keyword 'tips agar dipeluk pacar saat naik motor' masuk ke blog utama saya ariesadhar.com yan kece itu. Saya kan prihatin, kenapa ada anak muda nan segalau itu sampai untuk dipeluk pacar saja perlu nanya ke Google. Kebetulan, saya sih nggak ada masalah soal peluk memeluk ini. Gimana mau pelukan kalau pacarnya di benua lain? Jadi saya share deh buat anak-anak galau yang masih juga nggak dipeluk pacarnya.
SUMBER

1. Lewat Jalan Yang Nggak Mulus
Ini mah trik dari kawan saya. Jadi karena nggak dipeluk-peluk sama pacar barunya. Dia kemudian melewatkan motornya di jalan yang nggak mulus. Kalau begini, otomatis ada 2 pilihan. Ceweknya bakal pegangan sama bagian lain dari motor, atau sesuai harapan -> memeluk kamu. Atau setidaknya, memegang punggung kamu. Itu sudah awalan yang baik kok.

2. Pakai Motor Cowok
Tahu kan motor sejenis Kawasaki Ninja atau Yamaha R25? Nah, aerodinamika motor itu memang nggak cocok buat cewek yang nggak mau pelukan kalau dibonceng karena posisi tubuhnya miring. Mau nggak mau, cewek bakal peluk kamu juga. Oh, kalau cewek matre apalagi ya, ngelihat motor kamu motor sport pasti kamu langsung dicopet.

3. Kasih Kode
"Yang, itu yang di depan dipeluk loh!"
"Yang, kok dingin ya?"
Kode-kode semacam ini untuk membalas cewek-cewek yang gemar memberikan kode kepada pria. Sekali-kali kita kasih kode dengan harapan kalau dia paham, dia bakal segera memeluk kita.

4. Ambil Tangannya dan/atau Bilang Terus Terang
Kalau sudah mentok, di lampu merah ulurkan tangan ke belakang, ambil tangannya, taruh di paha. Atau kalau mau lebih terbuka, ya tinggal bilang, "Yang, peluk dong!". Selesai masalah.

Ya, memang, pelukan itu sebagian dari tanda cinta. Tapi nggak juga, lho. Ada yang minggu ini pelukan, besoknya musuhan. Nggak mau kan? Mending let it flow aja. Kalau cewek kamu berkenan, nanti juga dipeluk kok. Satu hal biar nambah cepat dipeluk adalah tampil kece. Jika kamu kebetulan berkacamata, untuk bisa tampil kece, bisa kok membeli penambah kece mata ini.



About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

3 komentar :

Unknown mengatakan...

Yang , Ko Dingin ya ? :v Dijawab : iya Nih -_- dah gitu doang :"
Yang , itu di depan Pelukan loh . :v dijawab "Terus ? " :v
Bantu mass :v Cewek ane gak Peka Peka :v

Unknown mengatakan...

Sma bang padahal motor ane motor sport udh pake cara itu ga peka peka malah nahan ke punggung tanganya otomatis jadi pegel bawa motornya ��

Unknown mengatakan...

Sma bang padahal motor ane motor sport udh pake cara itu ga peka peka malah nahan ke punggung tanganya otomatis jadi pegel bawa motornya ��