Don't miss

Selasa, 13 Januari 2015

Cara Ampuh Agar Pacar Mau Diajak ML


By on 07.57

Percayalah, cari judul di atas ini via Google, maka sudah ada posting yang menulis macam itu dan bukan cuma satu. Beberapa posting saya di blog ini, maupun di ariesadhar.com juga terkadang memuat keyword yang memuat judul, dan tentu saja mereka kesasar masuk ke blog saya nan penggalauan itu.

Setelah saya renungkan, ternyata banyak peneliti baik luar, dalam, maupun ayam negeri yang sudah menemukan cara ampuh agar pacar, kekasih, atau tunangan mau diajak untuk ML alias making love alias bercinta alias berhubungan badan alias apalah kalian kan lebih paham maksudnya.

Penelitian tersebut sudah dilakukan selama ratusan tahun dan dimuat dalam berbagai jurnal ilmiah, termasuk diantaranya jurnal yang memuat debet, kredit, dan saldo serta kas. Luar biasa, bukan? Saya heran, dengan penelitian yang sebanyak itu, masih ada yang mencari cara ampuh agar pacar mau diajak ML via Google.

Cara yang paling tokcer sejagad ini memang memerlukan beberapa persiapan, namun tingkat kesuksesannya dijamin 99,99%. Pasti berhasil, dan pasti mau diajak ML. Hayo, penasaran, kan?

Padahal caranya itu sudah dilakukan oleh orang banyak, namun belum diketahui secara mendalam. Sungguh disayangkan, padahal itu adalah cara mengajak pacar ML paling ampuh yang pernah ada di dunia nan fana ini, tidak hanya di dunia, namun juga di Bekasi.

Pengen tahu? Beneran?

SUMBER
Nah, terlebih dahulu kamu harus membawa orangtuamu untuk meminta pacar. Kemudian uruslah segala sesuatu di KUA. Nah, begitu kamu dan pacar sudah sah karena sudah diminta dari orangtua, kemudian sah secara hukum, plus secara agama, silakan ML sesukanya. Semuanya LEGAL!

Mau? Silakan coba tips paling ampuh agar pacar mau diajak ML. Hore!

*yang ngeres pasti misuh-misuh*

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

1 komentar :

lapakmedan mengatakan...

hahahahaha udah ketebak lah :p , ya memang di halalin dulu barud eh di gaulin :D