Don't miss

Rabu, 28 Januari 2015

Review Hotel Dragon Inn Kemayoran


By on 06.06

Sudah terlalu banyak hotel di Jakarta, tapi tetap banyak juga yang membangun hotel. Saking banyaknya kadang-kadang lokasi hotel juga tidak terduga, seperti halnya Hotel Dragon Inn Kemayoran ini.

SUMBER

Nama Dragon Inn sebenarnya sempat saya baca ketika mencari hotel di Kendari. Ternyata memang ada di Kemayoran dan di Kendari. Untuk lokasi sendiri terbilang berada di jalan kecil yakni Jalan Kran. Jadi dari jalan besar masih harus masuk beberapa ratus meter. Kalau dari stasiun Kemayoran bisa menggunakan ojek atau bajaj.
Letaknya boleh dibilang dekat perkampungan penduduk. Pemandangan dari jendela yang tampak ya loteng-loteng dari perkampungan Jakarta yang memang padat merayap. Bahkan semakin jelas terlihat ketika kita sarapan di Lantai 6. Terang benderang terlihat padatnya rumah demi rumah di area Kemayoran tersebut.
Namun walau letaknya nyelempit, tapi fasilitas cukup memadai. Televisi kabelnya memuat banyak stasiun televisi, termasuk Fox Crime dengan Horatio-nya. Kasur terbilang nyaman meski kamar mandi boleh dikata kecil. Penerangan juga hanya pas untuk istirahat, tidak baik bekerja dengan penerangan yang ada di hotel ini. Namanya juga hotel untuk istirahat.
Satu hal yang pasti tidak ada sandal hotel. Jadi bagi yang ingin menginap namun perlu jalan-jalan keluar, bawalah sandal sendiri. Kebetulan, karena di perkampungan, di depan hotel ini persis ada warteg dan burjo. Kalau malam ada jual pecel lele dan aneka makanan kampung lainnya. Tidak jauh dari hotel juga ada Alfamart. Jadi, walau terbilang nyelempit, akses boleh dikatakan tidak ada masalah yang berarti.
Hotel Dragon Inn Kemayoran dapat dijadikan alternatif hotel berharga miring ketika ada perlu di daerah sekitar Jakarta. Bagus, mulus, dan murah.

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :