Don't miss

Kamis, 09 Oktober 2014

Cowok Aries dan Cewek Taurus


By on 08.45

Adakah dari antara kalian yang berjenis kelamin cowok dan berzodiak Aries, punya pacar/gebetan/mantan/tunangan cewek Taurus? Kalau ada, mari baca disini, apa sih yang akan terjadi ketika Cowok Aries bercinta dengan Cewek Taurus. Soal cocok atau tidak, boleh lihat 16 Tanda Orang Yang Harus Kamu Nikahi.

SUMBER

Aries itu membutuhkan jaminan berulang. Taurus bilang bahwa cinta itu terkait saling memberi dan menerima. Jika dua sinyal cinta terjadi satu sama lain, Aries menginginkan pemberian cinta secara langsung, Taurus sebaliknya, perlahan. Lelaki Aries memang punya energi kreatif, senyum gemilang, dan penuh ide, jadi mendapat perhatian sosial yang baik. Aura selalu muda dan kepercayaan diri membuat dia selalu bersinar dibandingkan lelaki lain di sekitarnya, namun di sisi lain kebiasaan tidak sabar bisa mengganggu. Dia itu selalu berbicara isi pikirannya secara profesional, sama baik dengan level yang personal. Jika dalam cinta, dia adalah salah satu pecinta yang baik dengan ketertarikan tinggi pada setiap aspek dari wanitanya. Namun keterlibatannya pada cinta itu bisa menimbulkan kecemburuan dan obsesi jika tidak dicintai. 
Cewek Taurus yang elegan adalah pemilik antusiasme moral dan emosional dan berubah menjadi seorang yang fantastik. Dia memiliki kesabaran dan tendensi yang baik untuk bekerjasama dengan orang. Seleranya tentang rasa selalu yang terbaik kalau di rumah. Namun pada saat yang sama, dia cukup pintar untuk bercerita tentang subjek yang intelektual. Cewek Taurus mencintai dengan determinasi dan akan terikat pada hubungan sampai akhir dengan segala kejujurannya. Namun dia boleh jadi tidak cocok dengan langkah Aries dan bisa berubah sebaliknya jika disakiti.
Bercinta dengan wanita Taurus yang kalem bisa membuat cowok Aries punya rasa stabilitas dalam hidup. Lebih lagi, Cewek Taurus melihat ke sekeliling untuk pria sebenarnya dan akan bangga pada si Aries serta mendaulatnya sebagai pemimpin dalam aspek kehidupan, termasuk hubungan mereka. Sifat feminin cewek Taurus akan mempertahankan semangat untuk tetap cantik dan kesabarannya membuat ada pendengar yang baik untuk menghindari kekhawatiran si Aries Lanang. Cewek cinta damai Taurus ini mencari harmoni dalam lingkungannya namun bagi Aries kadang tampak jadi monoton. Namun kalau dikelola dengan baik justru jadi pasangan yang saling menyeimbangkan.
Jika yang dicari adalah lelaki yang bisa memberikan respek pada intelektualitas Taurus dan kefemininannya, maka ini adalah hubungan yang tepat. Aries adalah lelaki yang bisa menyediakan kenyamanan dan perasaan cinta sepanjang waktu. Cowok Aries akan mengapresiasi talenta Cewek Taurus dan akan selalu di sisi serta menyediakan partner yang menginspirasi. Cowok Aries selalu punya ketertarikan dalam hidup Cewek Taurus dan siap berbagi dunia namun tidak mempengaruhi keputusannya.
Jika dalam cinta yang dalam terdapa dua tanda yang membuat keajaiban dalam kebersamaan hingga akhir, maka diperlukan respek untuk perbedaan ini. Cowok Aries dapat memberikan charm (bukan body fit) kepada Cewek Taurus. Cewek Taurus membuat Cowok Aries rileks dan sabar dan cowok membuat cewek lebih asertif. Kemaskulinan si cowok dan kefemininan si cewek akan bekerja dengan baik seperti komet lewat di malam hari. Kemurnian emosi akan menciptakan kemurnian perasaan jika mereka kehilangan diri sendiri di dalam kehidupan mereka masing-masing.
Keintiman fisik antara Cowok Aries dan Cewek Taurus umumnya saling mengisi. Cewek Taurus tidak cukup sensual dalam bekerja namun dia memiliki emosional yang mendalam sebagai sisi romantisnya. Dia menyukai jika tubuhnya dekat dengan lelakinya si Aries ini.Memang sulit untuk menyatukan ide dari romantisme sempurna dengan si Cowok Aries, namun mereka mampu berbagi chemistry fisik yang baik. Cewek Taurus suka dielus rambutnya. Uhuy. Intinya cocok nggak? Termasuk cocok, kok. Hore!

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

12 komentar :

Unknown mengatakan...

Aku brantm trus aQ cowo aries cewek aku taurus jdi puyeng aku

Unknown mengatakan...

Sama bro...tiap ketemu berantem terus...padahal kami berjauhan, aku di palembang, cewekku di medan, kayak aku ini bukan pacarnya, mana klu di telp & sms susah banget....tapi aku sangat sayang & cinta sama dia...yg ada di kepala & pikiranku hanya dia...yaaah tapi aku yakin dia itu setia sama aku....rumit kan ?

Unknown mengatakan...

Persis bro,gua juga sama kaya gitu. Kita berantem mulu cuma karna masalah komunikasi. Tapi gua sayang banget dan gamau kehilangan dia

nene mengatakan...

Gue sama mingyu gmn ya?

Unknown mengatakan...

Pacar saya aries (cowok) dan saya taurus. Alhamdulillah sejak awal pacaran kita jarang berantem yg serius. Semua berjalan dengan harmonis... Hanya kadang sikap cuek aries buat saya menjadi agak sebel. Tapi setelah dikonunikasikan dengan baik.. Dia bisa mengubahnya... Dan semua menjadi lancar kembali.

Unknown mengatakan...

Mirip mirip lah😅😅

Unknown mengatakan...

Apa kabar aku yg tiap hari berantem sam aries (cowok) tpi bingung semakin sering berantem semakin takut kehilangan...ribet kan ya...

Unknown mengatakan...

Awal hub ma cowok aries bawaan y kayak Tom n Jerry Bae,, tpi lama lama ane berusaha untuk memahami karakter dia kita komunikasikan bin discuss apa apa yg g bikin nyaman,,dn ternyata makin ke Sini hub makin nyaman,,

Unknown mengatakan...

Aku cewek taurus cowokku aries komunikasi jarak jauh tp berantam terus gk ada akur2nya..kayak langit dan bumi..sakit hati trus dibuatnya..egonya tinggi..huhuhu sangat payah..

Adi Surya Mahandika mengatakan...

Pasangan ku wanita taurus..
Menurut ku dia wanita yg penyabar dan setia

Unknown mengatakan...

Perempuan yg aku cintai udah punya cowok,,,hahaha
Tp km intens berkomunikasi, dan bisa saling mengimbangi. Hahaha

Hanny Viola mengatakan...

Gue sama Renjun gimana ya?
Kayaknya baik baik aja tapi baca ini jadi mikir, kalau punya masalah, letak masalahnya karena apa ya?