Don't miss

Sabtu, 11 Oktober 2014

7 Tanda Cowok Suka Sama Cewek


By on 07.15

Lagi dekat sama cowok? Lagi LINE-LINE-an sama dia? Tapi kamu nggak tahu dia itu sebenarnya suka sama kamu atau nggak sih? Nah, supaya nantinya sakitnya nggak disini, nggak usah menebak-nebak apalagi ke dukun. Lihat saja 7 tanda berikut ini.

SUMBER
1. Selalu Ada Di Sekitar Kamu
Sedang di perpustakaan, tiba-tiba ketemu dia. Sedang di lapangan basket, eh ada dia juga. Sedang di WC, ada dia! Wah kalau ini jangan. Tenang saja, kalau cowok itu tiba-tiba ada, itu bukan sesuatu yang tiba-tiba. Semuanya penuh perencanaan supaya kalian ketemu terus. Kenapa direncanakan? Karena dia suka sama kamu!

2. Menghubungi Terus
Ada gitu cowok yang nge-WA kamu bilang "selamat pagi". Kalau yang semacam itu nggak usah diragukan lagi. Pasti dia suka sama kamu, apalagi kalau dilanjut dengan nge-forward WA-WA lucu atau meme yang sebenarnya juga udah kamu lihat di Path. Apalagi kalau sudah mulai telepon, itu berarti suka beneran. Fix.

3. Nanyanya Mulai Mendalam
Kalau awalnya, LINE-LINE-an cuma buat bertukar stiker atau ngomongin sekolahan, sekarang sudah mulai ngobrol tentang keluarga. Nah, itu mah tanda-tanda investigasi, yang tentu didasari keinginan dia untuk lebih dekat dengan kamu karena dia ada bibit suka sama kamu.

4. Ditanyain
Coba selidik ke teman kamu, deh. Apakah dia mulai tanya-tanya tentang kamu. Kalau iya, sudah jelas itu bagian dari strategi untuk mendekati kamu, plus mendekati teman kamu sebagai suporter.

5. Tiba-Tiba Suka Hal Yang Kamu Suka
Kamu bilang suka K-Pop, tiba-tiba dia ngajak kamu ngobrol tentang K-Pop, padahal sebelumnya dia nggak ada bakat sekali tentang K-Pop. Ya, semacam itu, tanda-tanda berupaya mendalami kesenangan kamu. Okesip, kan?

6. Perhatian
Kamu sakit, terus besokannya pas ketemu dia nanya, "kemaren kemana?". Terus kalau lagi butuh bantuan, termasuk kerjaan kantor atau PR, dia menawarkan bantuan. Ehm, lelaki itu nggak sembarangan memperhatkan orang loh. Pasti ada maunya. HAHAHA. Dan maunya adalah jadi pacar kamu. Nah, salah satu yang membuktikan perhatian adalah memberikan benda-benda kesukaan kamu. Yang lebih menantang, adalah membelikan benda-benda yang lux dan mahal. Hal itu bisa diperoleh di SHOP LUXURY BRANDS AT REEBONZ. Disini tersedia benda-benda yang benar-benar lux, dengan harga yang juga lux. Bukti perhatian banget, kan? Ada koleksi produk branded desainer ternama 100% asli seperti Prada, Balenciaga, Chanel, Michael Kors, Givenchy, Celine, Saint Laurent, dan masih banyak lagi. Dan nikmati pula fasilitas cicilan 0% sampai 12 bulan khusus penggguna kartu kredit ANZ, Danamon, Mega, Permata, dan Standard Chartered.




7. Pergi Bareng
Ini sudah kedok paling kebuka. Mulai dari bareng-bareng ke mesjid, ke gereja, ke mall, ke kuburan, atau kemanapun. Awalnya mungkin bareng-barengannya sama yang lain. Tapi pelan-pelan cuma kamu berdua doang. Bahkan cuma makan pecel lele sekalipun, itu kalau cowok ngajakin, udah tanda jelas dia suka kamu. Tinggal kamunya nih, kalau memang suka, jangan sampai bikin ilfil. Atau kalau sebaliknya, kamu nggak suka, ya bikin ilfil sekalian daripada kamu keburu ditembak.

Sudah ada tanda-tanda itu? Belum? Sudahlah kalau belum. Coba menebar pesona dengan yang lain saja. Atau jangan-jangan kamu nggak kenal dia, tapi kamu suka? Wah, itu tambah pelik. Kenal kamu aja nggak, gimana mau suka? 

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :