Don't miss

Sabtu, 04 Oktober 2014

4 Tips Cerdas Belanja di Online Shop


By on 01.41

Belanja online sudah seperti kebutuhan masa kini, tidak perlu berlelah-lelah sambil keringetan di ITC, yang pada akhirnya berujung beli es teh dan bukannya beli baju. Sekarang kalau mau belanja cukup klak-klik-klak-klik kemudian bayar. Semua bisa dilakukan asal ada duitnya.

Nah, di era yang ganas ini, kita juga kudu tetap ganas. Online shop sekarang jumlahnya nggak kalah dengan lapak di ITC Mangga Dua ataupun Pusat Grosir Cililitan. Sebagai konsumen kita harus mampu melakukan yang namanya smart buy. Pembelian yang cerdas. Makanya, melalui postingan ini akan dipaparkan perihal beberapa tips cerdas dalam belanja di online shop.

Lihat Review
Kecuali yang dagang suami atau teman sendiri, melihat review tentu penting. Utamanya bagaimana sebuah online shop melayani pembelinya. Review bisa dilihat di comment IG, bisa juga di comment FB, bisa juga di kolom review yang sudah disediakan online shop. Pun bisa dari bintang yang disediakan oleh beberapa online shop.

Perhatikan Diskon
Beberapa online shop menggelar diskon dengan item yang berbeda. Sama dengan kita beli beras di Giant dan Superindo. Kadang murah di Giant, kadang murah di Superindo. Pedagang di online shop juga akan demikian. Cerdas-cerdaslah memilih diskon.

Bermain Aman
Beberapa petuah di internet perihal keharusan menyimpan print screen hingga tidak melakukan transaksi via Wi-Fi umum merupakan bentuk keharusan agar kita tidak buntung, tetapi benar-benar untung dalam melakukan pembelian di online shop.

Membandingkan Harga
Kalau lagi di ITC, kita pasti kuat berputar keluar masuk toko sebelum kemudian memutuskan untuk tidak membeli karena gaji PNS belum naik-naik padahal presidennya sudah ganti. Sama dengan itu, kita harus membandingkan satu online shop dengan yang lainnya. Agak rempong ya? Nah, maka dari itu ada website pricearea.com di Indonesia Raya ini. Di PriceArea.com kita bisa melihat perbandingan samacam ini.



Keren kan? Kita jadi bisa tahu online shop alias OL Shop mana yang sedang murah. Dengan begitu, kita bisa mengeluarkan uang secara lebih cerdas. Hayo, orangtua mana yang sekarang diwajibkan oleh zaman untuk cerdas dalam mengelola keuangan keluarga? Makanya, lumayan loh selisih beberapa ratus ribu jika memang stok masih ada.



PriceArea merupakan sebuah website yang mana kita bisa mengecek produk dan promo unggulan, sebuah terobosan menawan di tengah semakin menjamurnya online shop di Indonesia Raya ini.

Silakan mendaftar PriceArea.com dengan melakukan klik pada banner di atas, dan kita akan sama-sama membandingkan harga, supaya menjadi cerdas belanja di online shop dan tidak lagi pusing karena salah beli di online shop. So, jangan ragu-ragu klik bannernya, lantas cek-cek harga, lantas kalau ada deal beli deh!




About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :