Don't miss

Kamis, 09 Oktober 2014

4 Tipe Pelukan Cowok


By on 05.48

Dipeluk? Uwuwuwuwuw. Mau dong! Terutama buat orang kriterianya sesuai dengan 16 Tanda Orang Yang Harus Kamu Nikahi. Tapi saya sih nggak terlalu mau dipeluk cowok, kecuali sama Bapak saya. Lha saya cowok, je. Nah, ternyata sifat cowok itu bisa loh diketahui dari jenis pelukannya. Mau tahu? Cedikot (kuwalikane cekidot)! Sumbernya dari sini, dengan perubahan suka-suka saya.

SUMBER


1. Memeluk Dari Belakang
Ini bukan maling, tenang saja, walau datangnya  dari belakang. Kalau pacar kamu meluknya suka begini, itu tandanya dianya suka dengan sentuhan yang sifatnya fisik. Jadi rasa cintanya bukan dari rayuan gombal gambul, tapi dengan kata-kata. Bonusnya biasanya ciuman dari belakang, cium pipi aja. Kalau cium bibir, kasian yang cewek, lama-lama tengeng.

 

2. Memeluk Pinggang
Ini versi umum, lihat cowok melingkarkan tangannya di pinggang cewek. Di mall, atau bahkan di pasar juga ada yang semacam ini. Intinya, cowok itu nyaman sama ceweknya.

3. Memeluk Erat Di Dada
Ah, ini cewek-cewek pasti doyan. Cowok yang suka mendekap erat kekasihnya di dadanya sampai napasnya habis itu tandanya orang bertanggung jawab, plus benar-benar ingin menjaga ceweknya. So, yang begini termasuk cowok romantis.

4. Memeluk Lalu Mencumbu
Ini tipe cowok mesum. Habis meluk, lalu mesum.

Kira-kira sih begitu saja. Memang ini tipe umum, tapi dilihat mayoritasnya saja. Toh dalam 1 sesi pacaran, hampir pasti nomor 1-3 dilakukan, kecuali lagi marahan. Kalau sudah marahan, boleh dicium, seperti dalam 13 Fakta Tentang Ciuman.

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :