Don't miss

Senin, 09 Maret 2015

5 Fakta Unik Hello Kitty


By on 01.37

Saya punya banyak keponakan dalam konteks anaknya sepupu. Kalau keponakan langsung rada susah, wong saya sendiri belum beranak. Nah, dari keponakan itu ada dua yang masih tini-wini-biti-kecil-mungil-merata. Yang satu doyan banget sama Frozen, yang dia istilahkan sebagai 'eitgo' alias 'let it go' yang ada lagunya Frozen. Sedangkan, satunya lagi suka sama Hello Kitty. Setelah dilihat-lihat ternyata si Hello Kitty ini punya beberapa keunikan.


SUMBER

1. Hello Kitty Adalah Scorpio Berumur Lebih Dari 40 Tahun
Hello Kitty melakoni debut pada tahun 1974, sehingga di tahun 2014 silam sudah resmi 40 tahun usianya. Dan sebagaimana yang kita lihat dia belum juga tua dan keriput. Hello Kitty juga ulang tahun tanggal 1 November, menurut primbon, tanggal segitu artinya berzodiak Scorpio.

2. Hello Kitty Itu Asli Inggris
Semua tahunya bahwa Hello Kitty ini buatan perusahaan Jepang, Sanrio. Namun, latar belakang sejarahnya bilang bahwa Hello Kitty lahir di sebuah daerah suburban di luar London. Untuk menegaskan keinggrisannya, nama sebenarnya adalah Kitty White.

3. Tinggi Badan Asli Hello Kitty
Tinggi badan asli Hello Kitty adalah lima apel, dan beratnya tiga apel. Jadi diperkirakan tingginya 1 kaki 8 inchi dengan berat 1,5 pon.

4. Keluarga Hello Kitty
Hello Kitty bukan sekadar kucing liar yang nggak jelas orangtuanya. Bapaknya bernama George dan Bundanya bernama Mary. Bahkan dia punya kembaran bernama Mimmy. Pada belum tahu kan?

5. Kenapa Hello Kitty Tidak Bermulut?
Sanrio membuat Hello  Kitty tanpa mulut. Ternyata hal semacam itu ada filosofinya. Hello Kitty berbicara dari dalam hati. Hello Kitty merupakan duta besar Sanrio ke dunia dan tidak terbatas pada bahasa apapun.

Nah, buat penggemar Hello Kitty, atau yang keponakannya senang Hello Kitty, bisa banget nih membeli aneka stationary Hello Kitty di Familia. Tidak sekadar buat koleksi, bisa juga buat kebutuhan sehari-hari seperti kotak makan hingga ikat rambut. Kalau berminat membeli, bisa klik gambar di bawah ini.

About Ariesadhar

Apoteker, Auditor Wanna Be dan Author Oom Alfa (Bukune, 2013).

0 komentar :